Herbalife – Mark Hughes dan Cerita Herbalife

Langsing dengan Herbalife dimulai sebagai mimpi seorang pria muda lebih dari 29 tahun yang lalu. Mark Hughes baru berusia 18 tahun ketika ibunya Joan meninggal karena overdosis resep pil penurunan berat badan.

Menjadi model paruh waktu dan aktris di LA, Joan berjuang dengan berat badannya selama bertahun-tahun dan menemukan metode yang cocok dan efektif untuk menurunkan berat badan sebagai ibu yang bekerja pada akhir tahun 1970 melakukan apa pun selain pil diet alternatif. Obat diet yang sangat adiktif, memiliki efek samping yang mengerikan dan membuat sulit untuk tidur, jadi Joan juga mengambil pil tidur dan sayangnya dia mengalami overdosis dan meninggal.

Acara ini dan situasi Mark Hughes kehidupan memengaruhinya begitu dalam sehingga Mark memutuskan bahwa ia akan membuat dengan mencari alternatif yang aman dan efektif untuk obat-obatan dan pil diet yang ibunya telah tewas. Selisih dunia

Mark memiliki minat di bidang nutrisi dan khususnya dalam ramuan Cina. Ia belajar jamu ini dan melakukan perjalanan ke seluruh bagian Cina berbahasa Dokter Herbal Cina dan menemukan langsung manfaat kesehatan yang luar biasa tumbuh-tumbuhan ini diselenggarakan pada tubuh manusia. Mark menemukan orang Cina telah menggunakan ramuan ini selama ribuan tahun sebagai obat mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada latar belakang medis, tidak pernah di sekolah tinggi, tidak ada latar belakang bisnis dan tidak ada uang Mark berhasil beberapa orang yang mau mendengarkan ide dan dengan bantuan dan dukungan mereka dan satu tahun pengujian dan pemurnian mereka menemukan dirumuskan bersama-sama “Formula 1.” Sebuah pengganti makanan dibuat dengan protein kedelai, vitamin dan herbal. Mark ingin membantu Anda menurunkan berat badan dengan mengganti 2 kali sehari dengan formula ini dan dengan demikian mengurangi kalori sementara orang-orang berat badan masih 100% dari semua nutrisi yang dibutuhkan sel untuk kesehatan yang optimal. Dan “Nutrisi Seluler” lahir.

Pada Februari 1980 pada usia 23 tahun Mark mendapat pelanggan pertama pada produk, neneknya Mimi, yang kehilangan 20 kilogram dan memperkenalkan 20 dari teman-temannya.

Kata cepat menyebar bahwa tidak hanya orang menurunkan berat badan pada produk ini, tetapi karena sistem mereka yang dibersihkan dari tumbuh-tumbuhan, mereka pergi mencari lebih muda, lebih banyak energi, tekanan darah normal dan banyak manfaat kesehatan lainnya diikuti dan pada akhir Herbalife tahun pertamanya telah terjual lebih dari $ 2 juta dolar.

Sekarang berbekal banyak kesehatan yang luar biasa dan testimonial pendapatan perusahaan tumbuh pesat.
Pada tahun 1981, US $ 10 juta
Pada tahun 1982, US $ 52.000.000
Pada tahun 1983, US $ 148.000.000
Pada tahun 1984, Herbalife memiliki US $ 402.000.000, sehingga perusahaan yang paling cepat berkembang dalam sejarah bisnis Amerika melanggar segala macam data dan mencapai hal-hal luar biasa karena tiga faktor utama.

1) Produk. Mark memutuskan dari awal bahwa produk Herbalife akan dibuat dengan terbaru dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan penemuan medis dan tidak ada jumlah waktu, usaha atau biaya akan menurun dari yang # 1 gol. Produk akan menjadi bentuk gizi terbaik bagi tubuh manusia, uang yang bisa membeli. Menggabungkan kebijaksanaan Herbal Cina lebih dari 6.000 tahun dengan teknologi Nutrisi Barat dan memungkinkan konsumsi, mudah untuk mempersiapkan dan lezat pasti tugas, tapi Mark Hughes dan tim dokter dan ilmuwan mencapai itu.

Hari ini kisaran meliputi manajemen berat badan Herbalife, nutrisi yang ditargetkan, nutrisi luar dan perawatan pribadi. Semua dibuat dengan bahan-bahan alami dan semuanya dirancang untuk membersihkan dan memelihara sel-sel tubuh untuk hasil kesehatan yang maksimal.

2) Personal Coaching. Mark menyadari kebutuhan untuk “pribadi” pendekatan untuk menurunkan berat badan. Dia tahu bahwa penjualan produk dari rak supermarket itu akan menurun sehingga Mark memutuskan bahwa cara terbaik untuk ‘mengubah dunia’ itu dengan Multi Level Marketing efektivitas. Melalui MLM tidak hanya akan konsumen produk terbaik, tetapi mereka akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan memiliki Distributor Herbalife sebagai pelatih pribadi mereka untuk membantu mereka.

3) Rencana Kompensasi. Mark menyadari bahwa mimpinya “membuat dunia lebih sehat,” nyata dia akan menjadi tim yang sangat termotivasi distributor harus dan begitu Mark menciptakan rencana kompensasi untuk mengalahkan semua orang lain.

1 Rencana Kompensasi membayar hingga 50% pada semua penjualan. Dari siswa SMA untuk ibu, kepada sopir taksi dan bahkan membuat GP Anda menjual seseorang berarti membantu meningkatkan kesehatan dan dengan demikian menambah beberapa ratus atau ribuan dolar ekstra untuk penghasilan bulanan Anda.

2 distributor Reward yang membantu dengan ‘Dream’ sebuah organisasi tumbuh. Dari satu distributor 100.000 Anda akan dibayar pada semua tim Anda, termasuk komisi grosir hingga 25%, 15% royalti dan bonus tak terhingga sampai 7%, liburan dan World Wide Penjualan bonus sebesar 1% dari omset tahunan jujur. Dalam semua Herbalife 73% dari seluruh penjualan produk untuk membayar kembali distributor alasnya membuat rencana kompensasi membayar tertinggi dan paling adil di industri.

Hari ini catatan berbicara sendiri. Dalam bisnis, 70 negara, US $ 3,8 miliar pada tahun 2008, tercatat di Bursa Efek New York, pemenang Hadiah Nobel ilmuwan 29 tahun, UCLA Medical Advisory Board, lebih dari 100 juta kesaksian, mendukung Herbalife Family Foundation untuk anak-anak beresiko di dunia dan kesepakatan sponsor olahraga landmark termasuk LA Galaxy dan David Beckham hanya beberapa kinerja. Tapi Herbalife yang paling luar biasa adalah resmi “nomor 1 Weight Loss Perusahaan di dunia!”

Memang benar bahwa “Seorang pria dapat membuat perbedaan!” Mark Hughes telah membuktikan bahwa siapa pun dengan mimpi dan tekad untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan dapat berubah menjadi lebih baik dunia.